Cara Menggunakan Auto Like

Cara menggunakan fitur Auto Like Status Facebook sangatlah sederhana. Tetapi bagi sebagian orang yang masih awam dengan aplikasi ini sebuah panduan sangatlah berarti.

Berikut adalah panduan penggunaannya:

  1. Login di Facebook
  2. Buat Status
  3. Pastikan setelan Facebook anda adalah publik. Jika tidak, maka auto like tidak bisa digunakan.
    LIKELO publik
  4. Bukalah alamat situs Auto Like yang ingin anda gunakan, atau ikuti rekomendasi kami klik: http://likelo.com
    LIKELO
  5. Setelah berhasil masuk ke alamat situsnya perhatikan gambar berikut dan klik link Clik Here . Untuk mempermudah sebaiknya anda klik kanan dan buka link pada tab baru.
  6. Untuk penggunaan pertama kali, akan muncul permintaan izin dari aplikasi developer (biasanya provider selular seperti Samsung, Nokia, Experia dsb).
    LIKELO-2
  7. Klik izinkan/Pasang pada pojok kanan halaman seperti yang ada pada gambar dibawah ini sehingga pengambilan token atau access ID di nyatakan Succes. Tunggu sampai muncul tampilan seperti gambar di bawah.
    SUKSES
  8. Lalu copy token/access ID tersebut dan paste pada kotak token kemudian submit atau tekan enter. Khusus untuk pengguna likelo.com pastikan copy semua alamat url yang ada sebagai access token.
    LIKELO-4
  9. Contoh Token adalah sebagai berikut: http://facebook.com/connect/login_accessAAABempp6Ls0BAHH80NEZAgycxZCnT TJ1dVP udvO64grcpxuFZDZD&typescabs
  10. Selanjutnya akan muncul daftar status facebook anda, klik submit pada masing masing status yang ingin di auto like (khusus pengguna likelo.com) atau klik auto like pada status terakhir yang muncul pada aplikasi auto like lainnya. Jika anda di minta mengisi captcha, isilah untuk menghindari spam.
    LIKELO-1

Semoga bermanfaat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s